Tutorial Hijab Pashmina Terbaru sesuai Bentuk Wajah

tutorial hijab pashmina terbaru – Setiap perempuan terlahir dengan kecantikkannya masing-masing. Perempuan yang satu dengan yang lainnya memiliki keunikan tersendiri. Pada bagian wajah misalnya. Bagian ini adalah salah satu bagian yang paling menjadi pusat perhatian dari penampilan kita. Begitu pula saat perempuan memakai hijab. Bentuk wajah setiap perempuan yang berbeda satu sama lain memerlukan aplikasi hijab, khususnya hijab pashmina yang cocok dengan tipe wajahnya. Beberapa keunikkan wajah yang biasanya dikeluhkan saat memilih aplikasi model hijab pashmina  adalah bentuk dahi yang lebar, pipi yang tembem dan bentuk wajah yang lebar. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena berikut ini beberapa style yang bisa Anda sesuaikan dengan bentuk wajah tanpa khawatir lagi soal temben, jenong atau muka terlihat lebar.

1 . Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Bagi Yang Punya Pipi Tembem

Style 1

tutorial hijab pashmina terbaru style 1

Tutorial hijab pashmina terbaru ini bisa digunakan untuk menyiasati bentuk wajah yang memiliki pipi berisi atau tembem. Anda bisa memilih warna pashmina yang gelap untuk sedikit menyamarkan ketembeman pipi.

  1. Pakai pashmina dengan salah satu sisinya lebih panjang dari sisi lainnya. Pasangkan kedua sisi pashmina pada wajah lebih maju hingga pada bagian tengah pipi agar bisa menghilangkan kesan tembem pada pipi.
  2. Satukan dengan peniti di bawah dagu lalu lilitkan bagian hijab yang panjang melingkari kepala hingga ke bagian sisi kepala.
  3. Sematkan jarum pentul dan biarkan bagian pashmina yang tersisa tersampir ke bagian dada.

Yang perlh diperhatikan pada model ini adalah pada tahap pemakaian pertama, yaitu pastikan bagian pashmina digunakan hingga ke bagian tengah pipi.

2 . Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Menyiasati Bentuk Dahi

Style 2

tutorial hijab pashmina terbaru style 2

Tutorial hijab pashmina terbaru selanjutnya akan menyiasati bentuk wajah dengan dahi yang lebar. Poin penting pada model ini terdapat pada penggunaan ciput ninja. Gunakan hingga hampir pertengahan dahi.Selanjutnya simak langkah berikut ini:

  1. Gunakan ciput ninja hingga setengah dahi dan kenakan pashmina dari tengah, sehingga kedua sisinya sama panjang lalu kaitkan dengan peniti.
  2. Selanjutnya naikkan salah satu sisi pashmina ke arah yang sama hingga ke arah berlawanan. Kaitkan dengan jarum pentul.
  3. Lalu sisi yang lainnya lilitkan ke arah yang sama dengan sisi pashmina sebelumnya, sehingga ada lembaran pashmina yang menumpuk lalu beri pin atay cukup jarum pentul.

Jangan khawatir untuk Anda yang mengeluhkan dahi lebar, karena bentuk wajah seperti ini memiliki keistimewaan tersendiri yaitu memberikan kesan cerdas.

Style 3

tutorial hijab pashmina terbaru style 3

Gaya berhijan pashmina selanjutnya untuk jenis wajah yang terkesan lebar. Gaya hijab satu ini memiliki poin yang sama seperti aplikasi untuk menyiasati pipi tembem, yaitu terletak pada penggunaan ciput ninjanya dan lilitan hijabnya. Untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkah berikut:

  1. Anda bisa memilih pashmina berbahan tebal agar ketika kain dilipat dapat memberi kesan tebal di setiap lapisannya. Pastikan sisi pashmina pada wajah terpasang hingga tengah pipi, tujuannya untuk memberi lesan tirus pada wajah.
  2. Pakai pashmina dengan salah satu sisi lebih panjang sedikit dari ujung lainnya, lalu lilitkan sisi pendek ke bagian atas. Pastikan lilitas pertama membentuk lipatan yang nyata terlihat.
  3. Lalu lilitkan bagian pashmina yang lebih panjang ke arah yang sama dan buatlah lipatan kedua di atasnya. Kemudian sematkan pin atau jarum pentul agar tidak lepas.

Dengan penggunaan model seperti ini, wajah akan nampak lebih tirus, dan lipatan-lipatan akan mengalihkan perhatian orang yang melihatnya.

Demikian tadi beberapa gaya tutorial hijab pashmina terbaru yang bisa Anda sesuaikan dengan bentuk wajah. Jangan pernah minder dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada wajah, karena setiap perempuan terlahir cantik dengan keunikkannya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *