Aneka Ragam Tutorial Hijab Phasmina Simple

tutorial hijab phasmina simple – Hijab sekarang ini sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi muslimah di mana saja. Hal itu menyebabkan semakin banyak produsen hijab yang menawarkan bebagai jenis, motif, dan bahan. Anda tak perlu bingung lagi untuk memilih hijab yang sesuai selera karena di pasaran sudah banyak pilihannya. Apalagi jika anda suka berkreasi dengan hijab, model apapun akan bisa anda akali dengan beragam bentuk. Nah, bagi anda yang belum bisa berkreasi membentuk hijab tak usah khawatir, karena kali ini kita akan membahas tutorial hijab phasmina simple. Phasmina merupakan salah satu jenis hijab yang mulai digandrungi saat ini, jadi tak ada salahnya jika anda memperhatikan tutorial hijab phasmina simple berikut ini.

Model Tutorial Hijab Phasmina Simple Yang Pertama

Bagi anda yang bingung membentuk hijab phasmina, model satu ini bisa anda contoh. Anda hanya perlu 1 warna phasmina saja yang disesuaikan dengan busana yang anda pakai. Jangan lupa pakai ciput dulu agar mudah mengaitkan jarum pentul nantinya. Nah, untuk model 1 langkah-langkahnya berikut ini :

  • Siapkan hijab phasmina yang serasi dengan baju anda. Jangan sampai warnanya bertabrakan agar tidak terkesan norak.
  • Pakailah hijab phasmina yang telah anda siapkan dengan salah satu sisinya lebih panjang.
  • Sambungkan kedua sisinya dengan jarum atau peniti tepat di bawah dagu sampai rapi dan kencang.
  • Jika anda sudah selesai memakainya, kemudian ambil sisi yang paling panjang dan peganglah dengan dua tangan anda dengan jarak kira-kira ½ meter. Jika sudah, posisikan kedua tangan anda yang sudah membawa sisi hijab panjang ke atas. Lalu tempelkan kedua sisi hijab panjang itu dengan menggunakan jatum pentul di bagian atas kepala anda sampai kencang.
  • Jika sudah selesai, tarik hijab yang pendek ke bagian pundak arah yang berlawanan. Posisikan di bawah hijab yang panjang dan beri jarum pentul agar bisa rapi.
  • Hijab phasmina model 1 sudah selesai dan untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar di bawah ini.

tutorial hijab phasmina simple pertama

 

Model Tutorial Hijab Phasmina Simple Yang Kedua

Ada lagi model hijab phasmina yang tak kalah simple dari yang pertama. Model kali ini sebaiknya mencari warna hijab phasmina yang lebih cerah agar detailnya lebih menonjol. Sebelum ke langkah-langkahnya, silahkan siapkan dulu hijab phasmina dan jangn lupa memakai ciput agar nantinya jarum pentul mudah dikaitkan. Lebih lanjut, berikut adalah tutorial hijab phasmina simple.

  • Pakailah hijab phasmina yang sudah anda siapkan dengan salah satu sisinya lebih panjang. Usahakan cari phasmina yang memiliki panjang yang cukup.
  • Sambungkan kedua sisi hijab dan beri jarum pentul atau peniti di bawah dagu.
  • Tarik sisi hijab yang panjang ke atas arah yang berlawanan sampai ke bawah. Beri jarum pentul pada bagian yang dekat dekan telinga anda.
  • Tarik ujung hijab panjang yang masih sisa ke arah bawah sisi yang pendek dan beri jarum pentul di bagian pundak.
  • Model hijab phasmina yang kedua sudah jadi dan anda bisa melihat gambar di bawah ini agar lebih jelas.

tutorial hijab phasmina simple kedua

 

Model Tutorial Hijab Phasmina Simple Yang Ketiga

Ada satu lagi nih tutorial hijab phasmina yang tak kalah simple dari yang sebelumnya. Model kali ini anda bisa memakai jenis hijab phasmina yang bermotif. Untuk mencobanya jangan lupa memakai ciput ninja dulu, berikut langkah-langkangkahnya :

  • Pakailah hijab dengan salah satu sisi lebih panjang
  • Tarik sisi yang pendek ke dalam sisi yang panjang dan beri jarum pentul tepat di dekat telinga.
  • Tarik sisi panjang sampai memutar kea rah yang berlawanan sampai kembali ke posisi semula.
  • Untul lebih jelasnya anda bisa lihat gambar di bawah ini.

tutorial hijab phasmina simple ketiga

 

Nah itulah beberapa tutorial hijab phasmina simple yang bisa anda coba. Jika penasaran langsunga aja dicoba sendiri ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *